Hai handsome n Beautiful,

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2012, gimana dengan kalian semua apakah roadmap 2011 banyak yang achieve? Kalo aku inshaallah roadmap 2011 hampir semua yang achieve. Sedangkan untuk 2012, aku masih belum sempat update atau revisi niy, banyak banget masalah internal yang bikin malas untuk mikir what, why, who, when, how…. yang ingin aku kejar di 2012. Mungkin dari sebagian kalian ada yang buat plan hidup sampe 3 atau 5 tahun kedepan sedangkan aku tiap tahun aku selalu update dan ganti.

Kadang kala ketika aku hendak bikin plan hidup aku, aku gak hanya menargetkan apa yang ingin aku capai tapi aku selalu bikin langkah-langkah untuk mencapai tujuan nya. Sebaiknya langkah-langkah yang dibuat itu tidak hanya satu kalo bisa ada phase-phase nya atau langkah B hal ini untuk menghindari langkah A yang gagal.Yang paling penting untuk diingat jika kita membuat plan, maka kita selalu ingat apa tujuan kita hidup didunia kemudian serahkan kepada Dia sebagai penentu hasilnya. Tapi yang harus diingat kita harus tetap berusaha dan berdoa jangan menyerahkan begitu aja.

Sekilas plan hidup saya di 2011 yang achieve yaitu :

1. Kuliah s2 : saya melakukan ini untuk menyenangkan kedua orang tua saya. Awalnya saya sempat berpikir ngapain siy saya kuliah lagi, pasti capek banget. Akhirnya saya mikir lagi, toh juga Allah menyuruh umat manusia untuk menuntut ilmu sampai ke negeri cina. Selain itu saya dapat membuat ortu bahagia karena mereka ingin sekali melihat saya mendapatkan gelas master. Dan juga ada keuntungan positifnya saya bisa bertemu dengan teman-teman yang awesome sekalian membangun networking. Setelah itu dengan gaungnya UI yang terkenal sejagat Indonesia menciptakan pride tersendiri.

2. Kerjaan, aku udah bikin plan bahwa setelah 2.5 tahun kerja minimal saya harus menjadi supervisor. Kemudian apa yang harus saya lakukan, dengan membangun kepercayaan atasan kalo saya mampu mengemban kepercayaan yang diberikan. Setelaj itu saya mesti bekerja maksimal. Terpikir dibenak saya  dengan naiknya jabatan saya  otomatis gaji saya bertambah sehingga sedekah saya juga bisa semakin bertambah. Otomatis tabungan gw diakhirat juga bertambah. Dan tada, tiba-tiba Maret 2011 aku dipromosiin jadi Supervior. It’s so amazing cause i’m so young!!

3. Puasa senin kamis, nah ini hal TERSULIT yang aku bisa lakukan. SULIT bgt malahan bisa dihitung berapa kali gw puasa senin kamis atau malahan gak pernah kali yah. ——-> Gak Achieved

4. Sholat Dhuha, nah penyakit gw di 2010 gw malas banget sholat dhuha.  Akan tetapi di 2011, aku memiliki keyakinan harus BISA. Sehingga apa yang aku lalukan, sholatnya dikosan ajah. Gak mungkin aku lupa lagi khan. Dan insyaallah sekarang tiap hari sholat dhuha, hitung2 memperlancar rezeki tiap harinya.

5. Umroh, kemarin di 2011 ingin banget bisa umroh akan tetapi apa daya..  financial aku gak menunjang. Banyak banget pengeluaran uang kuliah jadi nya mau bagaimana lagi harus ter PENDING. —–> Gak Achieved

6. Shopaholic, ini niy penyakit banget. Rencananya aku mo kurangin belanja belanji yang gak penting. Apalagi ada plan mau nikah otomatis akan ada banyak pengeluaran. Akan tetapi tetap aja gw gak bisa menahan nafsu, susah yah emang, tapi yang pasti di 2011 lumayan menurun pengeluaran berbelanja aku bisa dilihat ditagihan kartu kredit aku yg gak sebanyak di 2010. Makanya aku paling suka belanja pake CC hal ini bisa di simpan sebagai kenangan untuk dibikin di Ms. Excel trend belanja aku perbulannya. ——> setengah Achieved

7. Menikah, plan aku di 2011 sebenarnya harus ada keputusn yang pasti kapan aku akan menikah dan dengan siapa. So buat plan yang ini doain ajah yah  yang terbaik, sebenarnya mo nulis banyak mengenai ini tapi aku mo kasih kejutan buat 2012!!😀

Sekilas plan 2011 Lia Willyarti, walaupun gak semuanya bisa aku tulis karena begitu banyak. Akan tetapi itulah gambaran luas yang bisa aku berikan.

Today, 14 November 2011 dimana ada 47 hari lagi memasuki 2012. Dan seorang Lia Willyarti akan memikirkan roadmap dia untuk kehidupan yang lebih baik lagi di 2012. Dan semoga untuk memasuki tahun 2013 aku bisa membuat roadmap dengan someone yang tidak pernah berhenti mencintaiku. #lebay #norakyahgw #jijikjugagwbacanya

Noted :

Pada tanggal 11 11 11 yang seharusnya angka cantik dengan cerita yang cantik juga, hidup aku tiba-tiba berubah jadi suram. Banyak cobaan yang datang, rasanya seperti kehilangan kepercayaan terhadap seseorang. Akan tetapi inilah pengalamn hidup, bagaimana menghadapi cobaan itu. Dijadikan pembelajaran aja buat kedepannya semoga tidak akan diulangi lagi.

xoxo……..

Happy Monday Everybody!!!!