Oh God,

Aku bener-bener bosan dengan apa yang aku lakukan sekarang. Pengen melakukan terobosan-terobosan yang bikin aku kembali berenergi dan bersemangat kembali. But, i don’t have any idea now!!! Really fucking for this feeling.

Rasanya sekarang aku mengalami kemunduran dalam semua hal, kemunduran dalam berpikir, semangat, kemampuan, cita-cita, pergaulan, perasaan. Seharusnya di umur aku yang sekarang aku harus bisa lebih maju dan produktif tapi kenapa sekarang mengalami penurunan. Aku ngerasa bersalah banget sama diri sendiri, aku juga sedih kenapa begini.Andaikan waktu bisa diulang lagi, aku ingin kembali ke masa kuliah dulu, betapa banyak hal-hal positif yang bisa aku hasilkan setiap harinya, betapa aku bisa beraktivitas tanpa ada aturan yang mengekang, bisa berteriak sesuka hati tanpa ada yang marah, dan tentu saja sewaktu kuliah banyak banget ide-ide yang aku punya sampe sulit aku merealisasikannya karena saking banyaknya. Dan do you know, saat ini dikepalaku sama sekali tak ada ide apa-apa. Kosong melompong bagaikan gelas yang gak ada airnya.

Rutinitas pekerjaan yang begitu-begitu saja sumpah membuat aku muak. Mungkin aku tak cocok dengan bekerja dikantor, yang hanya diem duduk mengetik berpikir seadanya. BOSEN.. BOSEN.. BOSEN.. Need a fresh and different situation right now!!! Aku pernah berpikir apa perlu aku pindah kerjaan dan kantor, tapi itu bukan solusi yang bagus juga. Masa setiap aku bosan mesti cari kerjaan baru. Seharusnya aku bisa menyiasati itu, tapi apa yahh? Aku sendiri juga gak tahu which one the best solution to solve my problem. Seharusnya ide-ide aku bisa bermunculan disaat begini. Tapi kenapa otak aku mampet gini yah. Apa karena kurang menghirup banyak oksigen akhir-akhir ini. *mulai lebay*

Satu lagi rutinitas yang bikin aku SUPER DUPER BOSAN… Dikantor dengan pekerjaan yang begitu begitu aja dari senin ampe jumat, pulang kantor dengan rutinitas yang begitu-begitu ajah. Hiks hiks hiks… Kapan aku bisa berkreasi kalo begini. Karena pulang kantor aku pasti capek, nah ini lho anehnya padahal aku dikantor cuma duduk, ngetik, browsing dan berpikir seadanya untuk menyelesaikan persoalan ringan dikantor. Tapi malamnya aku bisa sangat capek yang bikin aku malas ngapa-ngapain. Makan aja bisa lho bikin aku sangat malas. Aduh kenapa yah dengan diri aku. Aku berpikir sayang banget masa muda ku dihabiskan dengan rutinitas yang monoton begini.

Kadang-kadang pernah juga berpikir buat berhenti dari kantor kemudian mencari kerjaan dengan waktu yang lebih flexibel, sambil menjadi enterpreneur. Disini lah problemnya, susah banget mencari kerjaan dengan ijazah yang aku miliki saat ini. Dengan ijazah Teknik Telekomunikasi ini membuat aku stuck di bidang kerjaan Telekomunikasi. Aku takut terjebak disini selamanya. Please, someone pick up me in this world.

Dan kalo aku lagi desperate nya aku pernah berpikir apa aku nikah aja yah, trus aku dirumah. Masak nyuci trus ngurus anak. Ouhhh, tapi bukan aku banget kayaknya, soalnya aku anaknya aktif banget. Mungkin bisa lah ditutupi dengan membuka usaha. Tapi kalo usahanya laris, kalo gak sama sekali tambah stress dan gila aku. xixixixi..

Dan satu lagi ciri-ciri kegilaan aku, suka BERKHAYAL sempurna tentang masa depan dimana dapat menikah diusia muda, sukses, punya kerjaan yang flexibel, punya the other side jobs, punya suami yang sholeh dan baik, punya anak yang lucu dan ngegemasin. Tapi aku yakin bisa merealisasikan mimpi aku yang satu ini.

I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly

Seperti aku yakin Allah gak akan pernah ninggalin umatnya yang selalu memanjatkan doa dan berusaha dengan sungguh-sungguh.😀 Seperti aku percaya walaupun aku gak begitu pintar tapi aku cukup cerdas untuk menjalani kehidupan dunia yang begitu singkat ini😀

Dan aku berharap jalan hidup aku bisa berubah secepatnya, dan kalo gak bisa berubah. Aku mesti terus berusaha berdoa dan bersabar tentu saja.

And the last my middle name is MISS DREAMING.. Lia MISS DREAMING Willyarti