Gak berasa ya waktu terbang dan berlalu dengan cepetnya. Dan aku merasakan hanya sedikit pencapaian target hidup yang aku lakukan untuk bulan-bulan sebelumnya. Tapi gak apa-apa, yang penting aku sudah berusaha atau emang usaha nya yang kurang maksimal. Sejujurnya bagi aku, pencapaian target itu penting sekali sehingga kita tahu batasan yang harus kita lakukan kedepannya. Aku selalu membuat di note apa-apa yang mau lakukan dan bagaimana aku harus melakukan itu. Tapi kebanyakan yang aku inginkan kadang-kadang gak tercapai atau sesuatu yang gak aku inginkan malah tercapai. But, it’s a real life. We must follow the path of life that is sometimes bumpy, jagged, pointy, or flat.

Seperti ketika aku membuat tulisan ini, i feel my heart moved gone to grey zone. Keragu-raguan dan kebingungan  sedang melanda aku saat ini. Rasanya seperti bukan seorang Lia saja yang optimis dan yakin dengan apa yang aku lakukan.😀 Atau saat ini aku sok-sok mellow mengikuti udara jakarta yang akhir-akhir ini mellow juga.😛 Aku berharap dapat melampauin grey zone to white zone in my heart. I hope i can do it and choose the right one what i want in my life whether it is about work, life, and romance.

Dan kenapa aku membuat judul AWESOME of JUNE… Karena diawal June ini kita melihat dan mendengar hal-hal yang menabjubkan mulai itu dari :

– Video Bokepnya Ariel.

– Tolak Aspirasi Dana DPR.

– Piala Dunia 2010.

– Rossi yang cedera dan mesti rehat selama 5 bulan.

– Indovision yang gagal mendapatkan hak siar Piala Dunia.

It’s so awesome for me, semua itu membuat aku syok n sedih terlepas dari video bokepnya Ariel yang maha dasyat dimana mampu membuat trending topic in twitter. It’s so amazing, hanya dengan film bokep seseorang mampu terkenal. Indonesia oh Indonesia!!  Berpikir kapan masyarakat nya bisa maju dan kedepan dalam berpikir. The next awesome story are Rossi cedera dalam latihan moto GP, aku jadi tidak begitu semangat menonton moto GP karena tidak bisa melihat atraksi nomor favorite aku 46. I hope rossi can recovery quickly and return to the Moto GP show. Can’t hardly waiting you soon. And the next, indovision tidak mendapatkan hak siar piala dunia 2010. Berita yang amazing ditengah hiruk pikuknya yeal-yeal piala dunia. Dan aku dengan pintar nya telah berlangganan indovision dengan harapan dapat menikmati pertunjukan piala dunia dengan kualitas gambar yang bagus tentunya,

Sekali lagi aku mau mengucapkan WELCOME AWESOME JUNE!!!!