Mei 2010,

Dibulan ini begitu banyak kesedihan dan kebahagiaan, semuanya berbaur jadi satu. Akan tetapi aku sadar, setiap kesedihan yang kudapat itu menjadi pembelajaran yang aku harus hikmah dari setiap masalah yang ada. Mungkin dengan begini aku akan menjadi manusia yang sabar dan lebih baik lagi. I wish…. Dan juga setiap 1 kesedihan yang ada itu tergantikan dengan 1 kebahagiaan juga. Aku yakin Allah sayang banget sama aku, Dia gak mau aku menderita kesedihan berlanjut-lanjut. Selalu ada seseorang yang bisa bikin aku ketawa lagi atau ada berita yang bikin aku kembali ceria.

Sebenarnya kalo dipikir-pikir, kesedihan aku mungkin gak ada apa-apanya dibandingkan oleh orang lain yang mungkin kehilangan keluarganya, kehilangan orang yang dicintai, bencana alam yang terjadi yang begitu menyiksa orang-orang yang mengalaminya. Makanya mulai sekarang harus semangat lagi, gak boleh sedih. Walaupun sedih dan putus asa harus tetap ceria dan tersenyum.

Selamat tinggal masalah. Selamat datang kebahagian.

Selamat tinggal kisah lama. Selamat datang kisah baru.

Selamat tinggal hal-hal buruk. Selamat datang hal-hal baik.

Selamat tinggal bachelor. Selamat datang magister.

Selamat tinggal kegagalan. Selamat datang kesuksesan

SELAMAT MENYAMBUT PIALA DUNIA 2010!!!!!!!!