Alhamdulillah,

Hari ini adalah pengumuman hasil written admission test UI dan hasilnya aku LULUS. Semoga dapat lulus juga untuk tahap selanjutnya yaitu WAWANCARA. Soalnya tahun kemarin sebenarnya aku telah lulus juga untuk tahap pertama admission test UI akan tetapi berhubung aku belum dua tahun kerja, maka aku dinyatakkan gagal masuk UI.

Sebenarnya tujuan utama aku mengambil program Magister UI adalah mendapatkan kerjaan yang lebih baik lagi tentunya dengan gaji yang tinggi juga. Amien ya Allah. Selain itu tentu saja menimba ilmu yang lebih tinggi dan baik lagi sehingga mengasah pola pikir aku kearah yang lebih maju.

Dengan kuliah dapat melatih otak aku supaya tidak tumpul, soalnya sekarang aku ngerasa baru baca sedikit saja otak aku sudah letih dan penat. Hal ini mungkin diakibatkan pekerjaan dikantor merupakan rutinitas yang begitu-begitu saja dengan flow yang teratur mengakibatkan otak juga bekerja dengan santai. Akan tetapi hal ini akan jauh berbeda ketika aku dihadapi dengan berbagai tugas kuliah yang menumpuk sehingga kerja otak akan semakin berat sehingga mebuat otak aku tidak menjadi malas lagi😀

Dan yang paling penting aku ingin menjadi pintar supaya dapat menjadi kebanggan bagi anak-anak aku nantinya LoL, dapat mengajari mereka dengan pola pikir yang baik dan tentu saja dengan ilmu yang baik pula.

Sebenarnya aku kepikiran malas mau kuliah lagi, gimana mengatur waktu antara kerja dan tugas kuliah yang pastinya seabrek-abrek. :D  Trus gak ada yang ngebantuin aku nya, ngasih semangat, dan ngebantuin aku seperti waktu S-1 dulu. Pikiran manja yang mesti dibuang jauh-jauh.. Errr… Yang penting sekarangnya waktunya semangat dan usaha keras. Caio!!!!!!!!!!!!