Film komedi romantis dewasa yang begitu ringan, kocak, dan sedikit vulgar. Film yang dimainkan oleh Jane Adler (Meryl Streep) yang bercerai dengan mantan suaminya Jake (Alec Baldwin) selama 10 tahun. Jane dan Jake memiliki tiga orang anak Dan Jake pun  telah menikah dengan selingkuhannya seorang wanita muda, akan tetapi dia frustasi karena perkawinanannya dengan wanita muda. Seorang pria tua yang menikah dengan wanita muda memiliki banyak tuntutan. Jake harus melakukan proses kesuburan sperma, melayani nafsu wanita muda sedangkan dia sudah tua. Dan seketika dia merindukan Jane sebagai gantinya.

Pada saat akan menghadiri wisuda anak mereka di Manhattan, Jane dan Jake menginap dihotel yang sama, karena Jane yang kesepian dia ke Bar disana dia bertemu dengan mantan suaminya. Mereka mulai mengobrol, berdansa, mabuk, sampai akhirnya mereka tidur bersama. Oh NO!!!! Akhirnya Jane berhasil membalas dendam kepada istri mudanya Jake  dengan berselingkuh bersama suaminya yang merupakan mantan suami Jane🙂 Akan tetapi diantara hubungan Jane dan Jake masuk orang ketiga didalam hidup Jane, si Arsitek Adam (Steve Martin). Hubungan pernikahannya juga telah kandas 2.5 tahun lalu dimana mantan istrinya berselingkuh dengan sahabat adam sendiri. Akan tetapi perselingkuhan Jane dan Jake belum berakhir, karena Jake merasa dirinya masih sayang terhadap mantan istrinya. Sedangkan Jane merasa bergairah dan bersemangat kembali karena selama 10 tahun dia merasa kesepiaan dan sekarang ada seseorang yang memperhatikannya dan membuatnya semangat kembali. Tetapi dilain pihak, adam juga menyita perhatian Jane.

Akan tetapi Jane tidak mungkin menikah lagi dengan Jake, karena mereka telah sama-sama gagal disatu waktu. Rasa-rasanya mustahil untuk mengulang kesalahan yang sama. Adam adalah pilihan yang tepat untuk menemani masa-masa tua Jane.

Adegan yang paling suka dimana Jane sedang membuat kue. Dan dia mempunyai toko kue yang sukses Chichi di Saint Barbara. Jane yang pernah berperan juga di Devils Wears Prada bener-bener cocok dengan karakter seorang perempuan tua yang rentan akan tetapi dia sangan bergairah dan menyukai tantangan dalam hidup. Aku juga menyukai seorang wanita yang manja akan tetapi mandiri, cerdas, menantang, serta cerdas dalam mengatasi kehidupan.