Jum’at 6 Maret 2010, sehabis jam kantor aku terburu-buru berbenah barang-barang untuk pergi ke Jakarta International Expo Kemayoran, dimana hari pertama Java Jazz 2010 dan ada spesial show  John Legend. Yang terpenting bagi aku adalah aksi panggung dari John Legend. Dengan berbekal tiket gratis aku dengan suka cita bersemangat tinggi menyusuri pelataran halaman yang menurut aku rambu-rambu petunjuk nya gak begitu jelas. Kalo aku siy ngikutin orang lain ajah, kalo ada yang ngantri disitu aku kesitu, yang penting bisa masuk kedalam gedung aja dengan benar. Setelah dibongkar-bongkar diperiksa oleh petugas dan barcode kita benar baru dey boleh masuk. Aku sebenarnya takut lho, aku takut ada teroris bahaya niy nyawa aku. Mana aku belum nikah lagi, bahaya kalo terjadi apa-apa sama aku ntar😀

Masuk dikoridor utama kita disuguhi oleh potonya John Legend, niatnya siy pengen foto sama orangnya tapi mau gimana lagi. Kayaknya gak mungkin banget. Tampak harus rela berpose dengan posternya doang. Jam 20.30 bertempat di Hall D1, tempat John Legend manggung dipenuhi oleh lautan manusia. Aku sampai sesak napas mencium bau wangi busuk yang ada. Sumpah sesak banget!!!!!!!!!!!!!

Lautan Manusia

Setelah selamat dari himpitan orang-orang yang tinggi dan bertubuh besar, akhirnya aku masuk juga dengan selamat. Duduk sebentar untuk mengistirahatkan kaki, dimulailah pembukaan oleh orang-orang yang berjasa terhadap kedatangan John Legend. Mana pembukaannya lumayan lama lagi, rasanya aku pengen ngelakuin perbuatan anarkis ngelemparin aqua kepanggung *kayak aku nya berani aja* :p Ternyata bukan orang indonesia yang lelet, tapi orang luar negeri sekelas John Legend aja bisa molor ampe 1 jam.

Bersama John legend

Tapi semuanya terbayarkan kok dengan lagu pertama Don’t Just Love You, disusul Allright kemudian Satisfy. Semuanya langsung terhipnotis dengan suara seksi dan bibir dower seksi nya John Legend. Kalo nggak salah lagi keempatnya It’s Over. Sambil memainkan tuts pianonya dia mencurahkan isi hatinya It’s awesome stay in here, Java Jazz 2010. It’s my first time come to Jakarta. Penonton langsung bertepuk tangan serta bersorak-sorak kayak tukul *ciee cieee* Hahahaha… Pastinya aku sendiri pun begitu.

John Legend

John Legend

John Legend

Lagu selanjutnya Get Lifted dan Where Did My Baby Go. John Legend bener-bener memukau, aku suka banget sama kumis nya yang seksi. Oiya pas lagunya Slow Dance ada artis yang bernama Melanie Ricardo ditarik oleh panitia keatas panggung berdansa bersama. Trus Melanienya meluk-meluk John Legend trus minta dicium lagi. OH NO!!!!!!!

Lagu-lagu memukau yang lain ada We Just don’t Care, Number One, Save Room for My Love, Good Morning, I Can Change, This Time, Green Light, Ordinary People, dan Stay. Kalo aku siy paling suka Ordinary People yang dinyanyiin diakhir-akhir pertunjukannya. Sebelum menyanyikan lagu stay, john legemd sambil memainkan pianonya berkata Indonesia people so fantastic. It’s a great time. I hope come back to Indonesia Later. Ouh Ouh Ouh!!!! Ntar kalo balik ke Indonesia jangan lupa yah foto sama aku *ngarepdotcom*

Bersama John legend

John Legend so fantastic, gorgeous, spectaculer!!!! Nggak rugi dey kaki pegal-pegal, mencium bau keringat orang. Dan aku gak rugi telah menghapal lagu-lagunya John legend sebelum datang ke konsernya.😀 Dan aku ucapkan terima kasih yah kepada mas adi  yang telah memberikan tiket gratisan sama aku. Semoga sering-sering aja dikasih gratisan.