Jam.. Jam.. Jam..

Gak tau kenapa, aku pengen banget ngoleksi Jam Tangan. Sekarang aku cuma punya 3 model jam tangan. Dan semuanya aku suka banget modelnya.😀 Dari ketiganya punya makna tersendiri buat aku. Jam Esprit aku, itu aku beli dengan gaji aku yang pertama, Alexandre Christie hadiah dari mama, dan Aigner dikasih oleh seseorang. Tahun ini, di ulang tahun aku yang akan memasuki 23 tahun. Aku udah minta kado dari mama buat dibeliin jam kulit warna coklat. Biar tangan aku makin kelihatan gorgeous!!! *hihihihihi* Udah nggak sabar nunggu kiriman dari mama bentuk jam gimana yang akan dibelikannya. Kata mama, bakal dikasih nya pas aku ulang tahun, tanggal 17 Maret ntar, semoga ajah mama aku gak bakalan lupa yah *ngarepdotcom*

Kenapa aku minta hadiah jam kulit, karena semua jam aku itu bentuknya besi gitu dey. Aku lagi mw ngumpulin model jam kulit, sporty, jam yang gold, yang warna hitam. Tapi tenang, kita kumpulkan uang nya dulu lah, ntar kalo ada rezeki baru dey dibeli satu persatu😀

Bagi siapa saja yang mau memberikan aku jam, aku terima dengan tangan terbuka deyyy!!! *ngarepdotcomlagi*