Gemes banget ngeliat kelakuan adik aku yang berumur 5 tahun yang sekarang duduk dibangku TK. Aku suka banget ngeliat dia minum obat, apalagi sekarang ini dia lagi batuk. Kalo dikasih obat dianya selalu bilang adit gak suka rasanya, gak enak. Trus kalo dibilang anak cowok jangan kayak cewek kelakuannya penakut baru dey dia mau minum obat tapi setelah itu pasti muntah. hahahahha. Ada juga cerita, biasalah anak TK suka jahil, nah masalahnya dia jahilnya sama adik aku itulah salahnya. Dianya nusuk pensil didekat mata adik aku, trus addik aku langsung aja marah. Dianya bilang gini, kalo mata adit buta nantik kau masuk penjara. Langsung nangis lah teman adik aku itu. Trus ngelaporin ke mama nya. Biasalah khan kalo ibu-ibu, pasti tanya-tanya sakit gak dit matanya. adik aku malah diem ajah, malah bingung lah ibunya teman adik aku ini.

Kejadian pas adit tiba-tiba boker di celana, hebohlah sekelas gara-gara ada yang bau. Tapi adik aku diem ajahh, malu kali lah dia. Trus teman nya ada yang bilang, kok adit bau yah. Nah ibu gurunya langsung dongs tau, trus ngebawa ke WC. Besoknya adik aku gak masuk sekolah gara-gara malu. Jiahhh!!!!!

Tapi dia itu anaknya paling rajin dey, kalo les dia minta sama gurunya diajarin lagi sampai bisa. Udah bisa ngitung sampai ratusan, udah bisa ngaji, hapal doa-doa pendek, nulis juga udah bisa. Sekarang katanya dia mau les piano dan vokal. Kerjaannya juga kalo pulang sekolah nonton spongebobs, upin dan ipin, naruto, baby chan, dan film sebangsa-bangsa itu sambil minum susu *umur 5 tahun masih ngedot* kalo bosen bobok siang dey. Sorenya les. Malamnya main dey atau belajar dianya.

Lucu banget ngeliat dia ngedot smabil nonton TV. Aku juga suka sama matanya yang bulu matanya lentik padahal dia itu cowok lhooo.. hihihihihihi…. Dia juga baik, kalo aku lagi capek mau lho dia pijatin, tapi harus dirayu-rayu atau dikasih imbalan peminjaman iPod. Langsung semangat 45 dia mijitinnya!!!

Dan hal yang terpenting adik aku itu orang nya gengsi banget, dia gak mau kalo orang-orang tau dia msih ngedot. Jadi kalo pergi-pergi, sekolah, ataupun les. Dia pasti nyimpan botol susu nya di mobil, sehaus apapun dia pasti ditahannya atau pura-pura nunggu di mobil. padahal cuma pengen ngedot. Lutchunya……