Kata teman-teman kantor aku, aku adalah yang paling alay kalo berpose di poto. Setelah aku lihat-lihat hasil-hasil poto aku emang benar loh ya, rata-rata disetiap poto pasti aku akan memonyongkan bibir atau pun membentuk jari-jari tangan. Sebenarnya aku gak sengaja lho berpose begitu, udah bawaan dan refleks ajah kalo dipoto, rasanya kalo gak berpose begitu *memonyongkan mulut, membentuk tangan seperti peace/Ok* ada yang kurang dey. Jadinya kadang-kadang lucu kalo kita mau poto ada teman aku yang bilang gini. ayo kita berpoto gaya Lia. Jiahhhhh!!!!!

Mari aku tunjukan kenarsisan aku dan teman-teman aku.. This is it!!!!!!!!!!

Kalo menurut kalian aku alay nggak siy? Kalo kata aku siy normal-normal aja masih belum terlalu alay.

Aku mau minta izin pulang dulu yah, soalnya mau ke dokter gigi. Oiya, besok aku mudik lho, doakan aku yah supaya selamat. *muahhhhh*