Gak tau kenapa akhir-akhir ini kepalaku rasanya penat banget. Pengen keluar dari segala rutinitas yang ada. Rasanya aku pengen ngambil cuti yang panjang trus liburan dey. Tapi kalo pergi liburan, pasti pulangnya kepala rasanya mau pecah, uang tabungan terkuras banyak. Trus nanti aku mau bayar s2 pakai apa dunks. Penat nya emang sembuh siy, tapi stres yang ada. huhuhuhuhu.. Nasib-nasib!! Tapi tapapalah namanya juga hidup pasti harus dinikmati.

Aku selalu berpikir gimana yah rasanya orang yang gak mampu, yang mau makan aja susah, mau beli baju susahnya minta ampun, mw beli apa-apa pun susah. Mungkin ini lah banyak orang yang kemudia melakukan tindakan kekerasan buat mendapatkan uang. Mungkin mereka sudah berusaha untuk mendapatkan uang halal tapi susah banget. Jadinya mencopet, malakin orang, dll dilakukan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari dey.

Ih, aku penat-penat rasanya.. Jadi ingat sama lagunya DEWA yang berjudul Elang..


Aku ingin terbang tinggi
Seperti elang
Melewati siang malam
Menghembus awan

Ini tangan ku untuk kau genggam
Ini tubuh ku untuk kau peluk
Ini bibir ku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki
Aku

Tak usah kau terus tangisi
Kepergian ku…
Air mata tak kan memanggilku
Untuk kembali

Aku adalah mimpi – mimpi
Sedang melintasi
Sang perawan yang bermain
Dengan perasaan…

Aku adalah mimpi-mimpi…
Tiada arti…
Aku ingin terbang tinggi…
Seperti elang…