Hari bersih-bersih nya Lia diberlakukan tiap Sabtu, yang biasanya dimulai dengan bangun tidur, nonton gosip bentar, bersihin TV, Lemari Es, Kipas Angin, Rak sepatu dari debu-debu yang kurang ajar. Setelah itu nyuci, kemudian nyikat kamar mandi, ngepel. Setelah itu mandi dey, keringin rambut bentar, sholat, langsung cabut buat jalan-jalan. Hidup emang enak, kebetulan weekend kemarin aku habiskan di Saripan Pacific, dan malamnya keacara ultah apep. Nah, berhubung besok itu adalah perayaan IMLEK suasana di Saripan full chinese design, ada pesta barongsai  dan pohon angpau. Tapi angpaunya gak diisi dengan duit, cuma kertas kosong aja. Hahahahahahhahaha. Tapi berhubung IMLEK dan Valentine Day pada hari yang sama, maka suasana Valentine gak begitu berasa.

Jadi, sebelum ke ultah apep aku foto-foto dulu barongsainya, Rencananya untuk ultahnya kita mau makan di Bebek Bali yang dekat TVRI Senayan. Setelah 2x muter-muter buat mencari tuy restaurant bebek bali nya, ternyata restyaurantnya udah tutup. *dongdongdong* Akhirnya karena bingung mau amkan apa lagi, akhirnya memutuskan ke Penang Bistronya. Aku suka sama Cane Kambing, kuahnya yang begitu kental bener-bener menggugah selera makan. Nyam-Nyam…….. Trus dilanjutkan dengan hidangan utama cumi tomyam, kambing khan penag, tomyam, sapo tahu, sapo tahu dan fish, tomyam soup, shrimp grill, duck khas penang, beef. Minumnya tentu saja pilihan aku Teh Tarik dan Es Merah Delima. Dessertnya ditutup dengan cheese cake blueberry Harvest.😀 Pulang-pulangnya perut aku sudah buncit kayak ibu hamil. Malam minggu yang menyenangkan hati dan perut.