Tiba-tiba kangen Bandung. Jiahh!! Padahal baru sabtu kemarin kesana😀 Salah satu kegemaran aku di Bandung adalah makanannya enyak enyak. Aku paling suka nasi timbel istiqomah, nasi merah+ayam bakar+jamur+ikan teri nya bener-bener mengundang selera makan. Aku juga paling suka cimol nya, apalagi kalo dimix sama bumbunya yang kacang pedas dan ayam bawangnya. Nyam Nyam Nyam. Biasanya kalo beli cimol, aku pasti mampir ke es goyobot. Di tempat es goyobot biasanya ada yang jualan cireng dan tahu gejrot. Makin nyummy, biasanya aku beli semuanya dan aku sanggup lho ngehabisin sendirian *doyanmakandotcom* Hihihihi. Kalo masih lapar biasanya aku beli cilok atau batagor lagi lho. Makin gembul makin gembul makin gembul. Trus makan malam yang paling aku suka roti cane sama mie aceh, nasi kalong yang didekat Jl. Lombok, Ampera juga so far so good lah. Makin gembul lagi. OH NO!!!!

Nasi Timbel Istiqomah

Nasi Kalong

Cimol

Cireng

Ampera

Roti Cane

Mie Aceh

Yang bikin kangen sama Bandung lagi adalah FO nya *matakeranjangdotcom* Emang aku nggak bisa ngeliat barang-barang yang lucu-lucu sedikit, rasanya pengen main sikat ajah. Hahahaha. Biasa nya kalo mampir ke FO nya aku tuy malah mampir ketempat makannya *tukangmakandotcom* Soalnya ada yang ngejual Es lilin, aku suka banget tuy sama Es Lilin yang rasanya ketan hitam dan kacang ijo. Atau kalo lagi di Herritage aku suka mampir ke otak-otaknya. Mmm. Nyummy Nyummy.. Enyak Enyak…

Es Lilin

Otak-Otak

Kalo lagi muncul sifat iseng nya, aku rela lho pergi jauh-jauh dan berdingin ria  di dago pakar atau kampung daun. Wah udaranya bener-bener bikin brrrrrrrrr, tapi yang penting rasa puasnya tercapai.😀😀

Kampung Daun

Kenapa siy kamu Bandung selalu bikin aku kangen dan gak bisa melupakan kamu. *kiss n hug for my lovely place*