Saat ini cewek-cewek di bagian aku kerja, lagi ngadain program arisan.  Disini aku sebagai bendaharanya. Yang mana penarikan uangnya adalah tiap minggu, peserta nya ada 15 orang, dan uang yang bakalan didapat Rp.750.000.Peserta nya ada calon emak2 yang bawel-bawel, ada juga yang udah emak-emak, ada juga yang single-single seperti aku lah yahhh. Tugas aku adalah menagih uang, nyiapin bahan-bahan, dan melancarkan proses arisan dey pokoknya. Kalo udah tiba waktunya pengocokan arisan, heboh dey kitanya, pasti ribut dan rempong.  Untuk pengocokannya dilakukan tiap hari jumat, pas cowok-cowok lagi jumatan, pokoknya tiap hari jumat siang tepatnya tengah hari pasti team cewek-cewek yang paling berkuasa. Biasanya base camp cewek-cewek ini adalah di sekitaran meja akuuu, karena tempatnya cozy banget. Paling pojok dan tersembunyi. Aku bener-bener suka sama suasana ruangan aku. Aman terkendali dey pokoknya.

Anggota team arisan adalah aku, mbak sandra, windy, iyank, eka, ka ika, teh aas, ranggi, amilus, mbak lina, bu faira, ime, miu, licka, dan rini. Tapi di foto ini nggak ada irma, indri, licka, dan rini, karena mereka jauh banget kantornya di mega Plaza, disamping gedung KPK sedangkan kantor aku di WB. Jarak lah yang menjadi pemisah diantara kita. Padahal dulunya kita itu digedung yang sama, tapi karena orangnya bertambah banyak makanya ada beberapa bagian yang mesti di distribusikan ke gedung lain.😀

Hari jum’at adalah hari yang dinanti  karena kita selalu deg-degan nama yang bakalan keluar. Love Friday!!!!!