Nggak tau kenapa aku suka sekali sama yang namanya tas, sepatu dan baju. Rasanya pengen banget ngoleksi barang-barang tersebut sebanyak-banyaknya. Pengen punya 3 lemari yang masing-masing nya full baju, sepatu, dan tas. Dan punya pembantu khusus buat menjaga semua barang-barang tersebut supaya tetap awet dan bagus *ngimpi mode on*

Apalagi kalo aku jalan-jalan ke mall, lihat barang-barang yang cantik-cantik tersebut pengen ngeborong tapi apa daya gak punya uang akunya. Hiks hiks. Tapi gak mengapa sebentar lagi khan aku ulang tahun tuy yah mana tau dapat banyak kado atau maksa-maksa orang buat ngehadiahin aku sepatu, tas, dan baju yang lucu-lucu. Hihihihihihi…….

Tapi emang siy pada dasarnya cewek suka gak tahan dengan barang-barang yang lucu dan imut. OMG!!!!!!!!! Lihat sepatu, baju, dan tas yang lucu-lucu rasanya pengen teriak, mau beli ahh.. Tapi pas ngelihat isi dompet langsung secepat kilat membatalkan niat seketika. Dan malam-malam nya kepikiran, ihh barang yang tadi lucu banget habis gak yah stoknya kalo bulan depan. Trus mulai meminta pertimbangan sama orang-orang terdekat. Pada dasarnya semua cewek tipenya emang begini atau hanya aku ajah yah. *pura-purabingung*😀