Saat ini aku hoby banget nulis agenda, rasanya ada yang terpuaskan kalo bisa mencorat coret agenda aku ini. Agenda nya ini lengkap lho ada budgeting segala. Hahaha. Pokoknya ngebantu banget dey untuk aku yang rada-rada pelupa ini. Mulai dari aktivitas, keuangan, jadwal kerja, to do list, dan siklus haid. Lengkap pool pokoknya agenda ini untuk urusan cewek.

Sama satu lagi hoby aku belakangan ini, aku suka banget ngemil coklat, semoga badan aku nggak bertambah melar. Nggak mau.. nggak mau.. melar.. Tapi aku gak kuat nahan godaan coklat😦 Rasanya yang nyummy, manis-manis pahit, kacannya yang gurih. Top markotop dey buat yang namanya COKLAT.

Nulis agenda sambil makan coklat, bener-bener kondisi yang mengasyikkan banget. Tapi kalo makan coklat keseringan diusahakan jangan makan malam yah kalo gak mw timbangannya melonjak dengan dasyat.:D Tapi anehnya aku kok segini-gini ajah beratnya, mau kurus gak bisa lagi, mw gendut juga ya nggak gendut-gendut amat walaupun makannya udah banyak banget buat porsi cewek.

See you in next story, aku mau siap-siap dulu dey mau nagih uang arisan sama mau packing. Hari ini mau ke Singapure. Doaiin ya perjalanan nya lancar dan selamat.