Aku suka sekali dengan yang namanya Reunian, gak tau kenapa yah kalau ketemu sama teman-teman lama rasanya happy and excited banget. Apalagi kalo ketemu sama teman SMA, SMP, dan SD. Secara aku udah hampir 6 tahun merantau ke luar Jambi. Dan di tempat kuliah, anak Jambi yang satu SMA sama aku cuma ada 1 orang, makanya aku excited jika di ajak kumpul-kumpul, rasanya kerinduan aku akan Jambi bisa terobati walaupun cuma sedikit. Apalagi kalo kita udah membahas masa-masa SMA, guru-guru di SMP dan SMA yang killer, gterlucu, dan terbaikpun kita bahas. Bahasa yang kita gunakan pun bahasa Jambi. Pokoknya waktu berjalan cepat kalo kita ngumpul bareng🙂

Sekarang pun disaat aku sudah kerja, aku rindu akan teman-teman aku di kampus yang dulu, karena kesibukan kita masing-masing kok kalo mau ketemuan susah banget yah, ada ajah hambatannya : keluar kota, lembur, pacaran, kecapekan, aduh jauh banget yah tempat janjiannya. Enak nya pas era kuliahan, kemana-mana bisa bersama-sama, nongkrong di kantin, nonton bioskop ampe tengah malam, belajar bersama, ngerjain TP bersama-sama, cuma ujian aja yg gak bisa dikerjai bersama-sama :p

Aku juga mulai kepikiran, disaat aku nanti mengambil Magister dan kesibukan kerja sekarang ini  masih bisa kah aku ketemuan sama teman-teman aku. I hope can do everything together. Pokoknya, aku harus bisa melakukan semuanya dengan balance. I hope, i hope…….

Apakah disaat kita semua sudah menikah akan mengalami kesulitan buat reunian atau reuniannya malah menjadi lebih manis dengan ada nya suara anak-anak. Kita lihat saja nanti, beberapa tahun kemudian. But, i really miss my old best friend.