Lia’s sweet iPod Touch…

Setelah sekian lama bimbang antara membeli atau nggak, akhirnya keputusan aku YA, I’m need iTouch. Ternyata iTouch itu agak-agak ribet-ribet gitu pemakainannya. Soalnya setelah membelinya aku nggak bisa langsung memakainya karena diperlukan koneksi internet. Nah masalahnya kosan aku gak ada internet. Nggak seperti HP yang kita beli hari itu, kita bisa mengaksesnya seketika.

Pas ketemu internet, aku pun bingung cara-cara mengaksesnya gimana untungnya ada ka io yang memberi panduan😀 Pokoknya hal yang pertama mesti dilakukan install iTunes. Jadi kalo mau update-update poto, music, video, games, dll langsung di iTunesnya. Saat jailbreak juga aku mendapatkan masalah, jailbreaknya siy gampang tapi karena tipe iTouch aku versi terbaru 3.1.2 seri MC dan versi jailbreaknya terbaru belum ada untuk tipe iTouch aku setiap aku restart pasti minta di jailbreak ulang. Jiahhhh…. Cepet-cepatlah versi jailbreak terbaru di release. I hope immediately.

Pokoknya iPos touch itu harus terkoneksi sama iTunes dan Internet. Tanpa 2 hal itu iTouch kita layaknya kota tanpa penghuninya.😛

But , finally i’m happy used iTouch. I’m can play my games every where and every time. Yippie…

See in next story, i must back to Laptop. Happy friday :-*

My New iPod Touch…

Setelah sekian lama bimbang antara membeli atau nggak, akhirnya keputusan aku YA, I’m need iTouch. Ternyata iTouch itu agak-agak ribet-ribet gitu pemakainannya. Soalnya setelah membelinya aku nggak bisa langsung memakainya karena diperlukan koneksi internet. Nah masalahnya kosan aku gak ada internet. Nggak seperti HP yang kita beli hari itu, kita bisa mengaksesnya seketika.

Pas ketemu internet, aku pun bingung cara-cara mengaksesnya gimana untungnya ada ka io yang memberi panduan😀 Pokoknya hal yang pertama mesti dilakukan install iTunes. Jadi kalo mau update-update poto, music, video, games, dll langsung di iTunesnya. Saat jailbreak juga aku mendapatkan masalah, jailbreaknya siy gampang tapi karena tipe iTouch aku versi terbaru 3.1.2 seri MC dan versi jailbreaknya terbaru belum ada untuk tipe iTouch aku setiap aku restart pasti minta di jailbreak ulang. Jiahhhh…. Cepet-cepatlah versi jailbreak terbaru di release. I hope immediately.

Pokoknya iPos touch itu harus terkoneksi sama iTunes dan Internet. Tanpa 2 hal itu iTouch kita layaknya kota tanpa penghuninya.😛