Good Bye 2009, Welcome 2010.

Semoga 2009 menjadi acuan aku untuk lebih baik lagi ditahun 2010. Ditahun baru, harapan baru, semangat baru, dan rencana-rencana yang baru juga.

  1. Semoga ibadah aku menjadi lebih baik lagi dan lebih diterima oleh Allah SWT. Doa-doa nya cepet dikabulkan dan semakin disayang oleh Allah SWT.
  2. Semoga papa, mama, adik2 ku diberi kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah.
  3. Kuliah S2 nya diberi kemudahan baik itu material maupun fisik aku sendiri.
  4. Diberi pasangan yang baik, sabar, mengerti aku, dan tentunya sayang sama-Mu, keluargaku dan aku. xixiixixixi
  5. Mau pindah kerjaan ke Oil Company. I Hope God hear that.😀
  6. Mau UMROH dan melihatan Ka’bah. Semoga dipermudah, padahal uang nya udah terkuras banyak buat s2.
  7. Bisa terus menyisihkan sebagian kecil harta titipan dari-Nya kepada orang-orang yang bener2 membutuhkan.
  8. Kurangi belanja baju, sepatu, dan tas. Ingatt mesti nabung…
  9. Semoga bisnis yang aku geluti juga diberi kelancaran, punya pelanggan yang banyak dan menyenangkan.
  10. Mao belajar mobil, tapi kapan waktunya.
  11. Mao les bahasa mandarin, but when i have free time? Aghhhhhhhhh

Semoga impian, cita-cita, dan harapan aku terkabulkan. Amienn ya robal alaminn..