Bertepat di kota Jambi, pada tanggal 25 Februari 2009 jam 19.00 diadakan pertemuan makan malam antara Blogger Jambi dan Blogger Esia yang diwakili oleh saya dan ditemani oleh Mbak Ririn di rumah makan Pondok Kelapa Jelutung. Pada awalnya yang datang hanya Erwin (admin blogger Jambi) serta Putra. Tidak lama kemudian disusul dengan rombongan Pakde, Mbak Novi, Pak Eko, Pak Jay, serta Mbak Nila.  Tujuan dari pertemuan ini adalah menjalin silaturahmi, tukar pikiran, serta ingin membangun hubungan yang baik dengan para blogger Jambi.

Terbentuknya Blogger Jambi atas prakarsa PakDe. Blogger Jambi yang berprofesi sebagai Penyiar Radio, Wartawan, E-learning, Ibu Rumah Tangga, Kolumnis, dll.merupakan insan-insan muda yang memiliki kreatifitas tinggi dan berjiwa independent dalam memajukan dan mengembangkan kota Jambi ke depannya. Berbagai ide dan konsep di tuangkan oleh Blogger Jambi kepada pihak Blogger ESIA agar kita dapat bekerjasama kedepannya dan membantu memajukan kota Jambi.

n1666710156_73948_5519001Berdiri (Kiri-Kanan) : Novi, PakDe, Eko, Erwin, Putra, Anas, Ririn, Lia
Duduk (Kiri-Kanan) : Jay, Nila

Blogger Jambi juga sangat  memberi respon yang baik terhadap niat Blogger ESIA untuk menjalin hubungan dengan pihak mereka. Berbagai pendapat dan pemikiran di tuangkan dalam pertemuan ini sambil di selingi dengan session makan malam dan foto-foto narsis tentunya.

Kopdar yang diiringin makan malam ini sangat berlangsung dengan singkat, dan kami pun harus berpisah dikarenakan keterbatasan waktu  :((

Kami dari pihak Blogger ESIA sangat bahagia dapat mengenal Blogger Jambi. Semoga kita dapat bertemu lagi dilain waktu.

Lia