cimg5265Pada tanggal 25 februari 2009, terlibatlah seorang anak manusia yang bernama Lia Willyarti dalam perjalanan panjang ke kota Jambi tercinta dengan tujuan bertemu rekan-rekan Blogger Jambi tercinta. Setelah melewati berbagai rintangan yang menghadang dan persetujuan dari berbagai pihak tentunya, akhirnya diijinkan oleh bos nya untuk bepergian juga ke ranah kelahirannya.

Setelah bangun pagi tepatnya jam 4.30 berhubung tiket pesawat yang dipesan oleh pihak GA PT. Bakrie Telecom,Tbk  ke Jambinya adalah jam 7 pagi dengan menggunakan service jasa Sriwijaya Air. Maka berangkatlah saya dengan burung biru ke cengkareng jam 5.30. Setibanya di sana saya bertemu dengan rekan-rekan dari ESIA (Pak Fery, Gege, dll). Setelah ngobrol ngalur ngidul akhirnya nggak terasa pesawat pun akan lepas landas.

Tiba di kabin pesawat Sriwijaya Air, saya duduk sebelah orang yang ngeselin banget. Gimana tidak?  Waktu pesawat akan lepas landas dia tidak mematikan handphone nya padahal saya udah menegurnya lho!!!!!!!!! Untung kita selamat wal afiat tiba di Jambi dengan menahan emosi di dalam jiwa. Tiba di bandara Jambi yang bernama Sultan Thoha, sambil menunggu jemputan saya mengurusi bagasi saya terlebih dahulu. Kemudian saya dengan rombongan Bakrie Telecom segera menuju ke Gerai Esia yang berlokasi di depan Mal Kapok Jambi.
Lia